Slider

Travel

Fotografi

About

Kesehatan

Latest Blog

Wisata Edukasi Dairlyland Cimory Prigen, Pasuruan Jawa Timur

Jumat, 17 Juli 2020

Wisata Edukasi Murah Dairlyland Cimory Prigen Pasuruan
Dairlyland Cimory Prigen, Pasuruan



Hi Pals!

Rasanya kangen pengen kabur dari rumah ke mana saja karena kita sudah sekian lama berdiam diri melawan virus Covid-19 dengan tetap dirumah saja. Dan belakangan ini, mulai di terapkan new normal dengan berbagai peraturan protokol 19 yang harus di patuhi secara mutlak bagi siapa saja yang mulai bekerja kembali di kantor maupun siapa saja yang keluar rumah.

It feels like you want to run away from home to anywhere because we have been silent for a long time against the Covid-19 virus by staying at home. and lately, starting to apply new normal with a variety of protocol 19 regulations that must be absolutely obeyed for anyone who starts working again in the office or anyone who goes out of the house.

Adaptasi kebiasaan ini memang harus dilakukan untuk mencegah agar kita tidak tertular atau terinfeksi virus Covid-19. Beberapa tempat wisata termasuk wisata edukasi mulai dibuka seiring dengan kebijaksanaan new normal yang sudah mulai di berlakukan di berbagai tempat.

This habit adaptation must indeed be done to prevent us from being infected with the Covid-19 virus. Some tourist sites began to be opened along with the new normal wisdom that had begun to be applied in various places

Sudah lama saya pengen banget eksplor tempat yang satu ini, wisata edukasi murah yang cocok untuk bersantai sekaligus memperkenalkan anak-anak pada pengetahuan tentang pengolahan susu di wisata edukasimenyenangkan Keluarga Dairyland Cimory dan Resto.


Wisata Edukasi Murah Dairlyland Cimory Prigen


I have long wanted to explore this place, a cheap educational tour that is suitable for relaxing as well as introducing children to the knowledge of milk processing in Cimory education tours

Tempat wisata edukasi murah ini letaknya tidak jauh dari rumah, letaknya di Prigen, Pasuruan. Perjalanan kurang lebih sekitar 1 jam atau 40,8 km saja, tidak terlalu jauh kan?..

This tourist spot is located not far from home, located in Prigen, Pasuruan. The journey is approximately 1 hour or 40.8 km, not too far right? ..

Tiket masuk di wisata edukasi keluarga Cimory Dairyland dan Resto Prigen ini cukup terjangkau yaitu 20.000 rupiah tiket parkir mobil 5.000 rupiah dan tiket parkir sepeda motor 4.000 rupiah. Sedangkan jam buka mulai pukul 07.00 wib sampai pukul 22.00 wib di hari Senin sampai Jumat sedangkan Weekend sedikit lebih siang yaitu pukul 08.00 wib sampai pukul 22.00 wib.

Admission tickets at the Cimory Dairyland educational tour and the Prigen Resto are quite affordable, namely 20,000 rupiah for a 5,000 rupiah car park ticket and a 4,000 rupiah motorcycle parking ticket. while the opening hours start at 07:00 a.m until 10:00 p.m Monday through Friday while the Weekend is a little more afternoon at 08:00 a.m until 10:00 p.m

Kita juga akan mendapatkan 1 botol yogurt dari hasil penukaran kupon yang diberikan saat pembelian tiket masuk, asyik kan? Menikmati segarnya produk olahan Cimory sambil menikmati suasanawisata edukasi keluarga yang menyenangkan.

salah satu produk cimory  wisata edukasi murah


We will also get 1 bottle of yogurt from the exchange of the coupon given when purchasing the entrance ticket, isn't it fun? Enjoy the fresh processed Cimory products while enjoying a pleasant atmosphere.

Yuk kita mulai petualangan dengan melihat Museum Susu, edukasi tentang semua hal yang berhubungan dengan susu di ulas tuntas di sini. Setelah itu kita akan turun ke bawah untuk melihat taman yang sangat luas dan indah, pastikan ponsel anda memiliki cukup baterai karena sangat banyak spot – spot cantik untuk foto selfie bersama keluarga di wisata edukasi murah ini.

Let's start the adventure by looking at the Milk Museum, education about all things related to milk, thoroughly reviewed here. after that we will go down to see the park which is very spacious and beautiful, make sure your phone has enough battery because there are so many beautiful spots for selfies with family .

Setelah berkeliling taman indah, kamu bisa masuk ke taman kelinci dengan tiket hanya 5.000 rupiah kamu bisa bercengkerama dengan kelinci-kelinci lucu, memberi makan serta berfoto bersama mereka.

After touring the beautiful park, you can enter the rabbit park with a ticket for only 5,000 rupiah you can mingle with cute rabbits, feed and take pictures with them.

Lalu kamu bisa masuk ke kandang domba, tiket juga sama yaitu 5.000 rupiah saja siapkan kamera hapemu, dan abadikan setiap moment kamu bersama orang terkasih sambil bermain bersama domba-domba.

Wisata Edukasi Murah Cimory Dairlyland Prigen Pasuruan


Then you can enter the sheep pen, the ticket is also the same, just 5,000 rupiah, prepare your cellphone camera, and capture every moment you have with your loved ones while playing with the sheep .

Di dalam wahana wisata edukasi murah ini, juga terdapat toilet dan mushola jadi kamu tidak akan tertinggal jadwal sholat dan bisa lebih leluasa kembali menikmati kebersamaan di wisata edukasi keluarga ini karena jam bukanya cukup panjang.

In this educational tourism vehicle, there are also toilets and prayer rooms so you will not miss the prayer schedule and can be more free to enjoy being together again in this family education tour because the hours are quite long.

Buat kamu ajak adik kamu kesana atau bawa keluarga kecilmu, wajib ya bawa baju cadangan sebab disana ada dry pool yang bisa dinikmati adik atau keluarga kecil kamu dengan bermain air sepuasnya. Setelah itu saat perut sudah terasa lapar bisa langsung ke restoran, dan pulangnya boleh membeli buah tangan di Dairly Shop disana tersedia aneka olahan susu, baik susu kemasan, yogurt dan kue yang bahan dasarnya dari susu. Disana juga kamu bisa berbelanja beberapa jenis produk UKM dari daerah sekitar.

Wisata Edukasi Menyenangkan Dairlyland Cimory Prigen


For you to take your sister there or bring your small family, you must bring a spare shirt because there is a dry pool that can be enjoyed by your younger sibling or small family by playing as much water as you want. after that, when the stomach feels hungry, you can go straight to the restaurant, and then you can buy souvenirs at the Dairly Shop, there are a variety of dairy preparations available, both packaged milk, yogurt and cakes, the basic ingredients of milk. there also you can shop for several types of UKM products from the surrounding area.

Nah.. setelah ini kalau kamu ingin berwisata edukasi murah bersama adik atau keluarga kecil kamu, kamu bisa mengunjungi wisata edukasi keluarga Dairyland Cimory dan Resto. Wisata edukasi menyenangkan dan murah. Sampai bertemu di wisata lainnya bersama saya, stay tune ya!

Well .. after this if you want an educational tour with your sister or small family, you can visit the Dairyland Cimory family education tour and Resto. Fun and inexpensive educational tour. See you on another tour with me, stay tune!



Wisata Kuliner Tahu Pedes Mlothot Kota Malang

Kamis, 09 Juli 2020









tahu mlotot kota malang


Hai sobat
Hi Pals!

Reviewku kali ini tentang tempat nongkrong yang ramah di kantong, manja di lidah dan murah buat ngobrol, namanya Mlothot. Bingung ya namanya kok Mlothot? Awal mula kata Mlothot jadi icon karena Tahu yang jadi produk utamanya bila digigit maka sambelnya nyembur di mulut hahaa.. Akhirnya sampai saat ini, nama Mlothot menjadi ciri khas tahu ini.

My review this time about a friendly hangout on the budget, nice and fun to chat, his name is Mlothot. Confused, how come the name is Mlothot? The beginning of the word Mlothot became an icon because Tofu is the main product when bitten, the sauce bursts in the mouth hahaa ..finally until now, the name Mlothot is the hallmark of this tofu.

Tahu Pedes Mlothot lezat ada sejak tahun 2012 dan seperti usaha pada umumnya, Tahu Pedes Mlothot murah juga berproses dan berkembang. Awal buka pertama kali, di jalan Pahlawan bersebelahan persis dengan taman makam pahlawan dengan berbagai kisah uniknya.


tahu pedas mlothot gurih
Logo Tahu Pedas Mlothot


Tahu Mlothot has been around since 2012 and like any business in general, Tahu Mlothot also processes and develops. The first opening, on Pahlwan street, is right next to the hero's grave park with its unique stories.

Kemudian Tahu Pedes Mlothot enak mulai membuka gerai di beberapa tempat seperti di depan waralaba modern, beberapa tempat lainnya. Tahu Pedes Mlothot gurih juga sering mengisi event atas undangan perusahaan lokal.


tahu melotot suhat malang gurih


Then Tahu Mlothot began to open outlets in several places such as in front of modern franchises, and several other places. Know Mlothot also often fills events at the invitation of local companies .

Tahu Pedes Mlothot enak sangat disukai anak muda karena selain cemilan ini rasanya laziz tapi servisnya juga memuaskan, ramah dan menyenangkan. Pemiliknya sangat supel serta hamble.semua anak muda menyukainya itu adalah salah satu point plusnya.
baca juga:

Tahu Mlothot is very popular with young people because besides it tastes good but the service is also satisfying, friendly and fun. The owner is very sociable and hamble. All young people love it. That is one plus point .

Tapi apakah hanya anak muda saja yang hang out disana?
But do only young people hang out there?

Tentu tidak, tempat itu juga hangat sebagai tempat nongkrong bagi keluarga karena menu-menunya juga sangat digemari oleh seluruh keluarga.


tahu pedes  melotot murah


Of course not, that place is also suitable as a hangout place for families because the menus are also very popular with the whole family.
read too:

Dulu menu yang disajikan hanya Tahu Pedes Mlothot lezat saja, tetapi sekarang ada menu teman Mlothot yaitu Kopi Srintil dan Mie Pedas Mlothot. Menu teman Mlothot ini cocok sekali sebagai pendamping Tahu Pedas Mlothot lezat hingga nongkrong makin seru, soal rasa kamu harus cobain!

Formerly the menu that was served was only Tahu Mlothot, but now there is a menu of Mlothot's friends namely Srintil Coffee and Mlothot Spicy Noodle. Mlothot's friends menu is perfect as a companion to know Mlothot to hang out more exciting, about the taste you have to try

Kenapa Tahu Pedes Mlothot lezat ramah di kantung?
Why Tofu Mlothot fits the budget?

Penasaran kan dengan kunjunganku kesana? Aku udah cobain semua menu laziznya dan ini dia kenapa aku sebut ramah di kantong.
Curious about my visit there? I've tried all the usual menus and this is why I call it friendly in my budget .

tahu pedes melotot malang murah


Menu Mlothot:

Tahu Pedas Mlothot:
·         Sambel Pisah 5K
·         Original 5K
·         Sedang 5K
·         Pedas  5K
·         Super Pedas 5K

With Topping:
·         Tahu Mlothot Keju Parut          8K
·         Tahu Mlothot Mozzarella         9K





gojek tahu pedas mlothot murah


Mie Pedas Mlothot:
·        Original / Sedang / Pedas        13K

With Toping:
·         Mie Mlothot Keju Parut          16K
·         Mie Mlothot Mozzarella         17K

 Kopi Srintil:
·         Srintil Stronge                        10K
·         Srintil Creamy                        10K
·         Srintil Soklat                           10K

tahu melotot kota malang jawa timur murah




Mlothot menu:

·        Tofu  Mlothot:
       Spicy Tofu 5K
·         Split Sambal 5K
·        Original 5K
·         Medium 5K
·         Spicy 5K
·         Super Spicy 5K

      With topping:
Grated Cheese Mlothot Tofu 8K
Tahu Mlothot Mozzarella 9K





tahu pedas mlothot pattimura enak


Mlothot Spicy Noodle:
Original / Medium / Spicy 13K

With toping:
·         Grated Cheese Mlothot Noodle 16K
·         Mlothot Mozzarella 17K

S     Srintil Coffee:
·         Srintil Stronge 10K
·         Srintil Creamy 10K
·         Srintil Soklat 10K


tahu pedes melotot suhat murah


Apa kalian tahu bahwa Tahu Pedes Mlothot gurih pernah diliput oleh media Trans 7 beberapa tahun yang lalu sebagai wisata kuliner anak muda yang digemari.

Do you know that Tahu Mlothot was covered by Trans 7 media a few years ago as a popular culinary tour for young people.

Seru kan? Wisata kuliner di Malang kali ini, Oya tahukah kamu? Nama para penggemar Tahu Pedes Mlothot enak ini punya julukan Mlothoters hehee.. Lucu ya namanya, mungkin kamu juga akan menjadi salah satu Mlothoters.

sudut nongkrong tahu pedes mlothot lezat


Exciting right? Culinary tour in Malang this time, you know? The name of the fans know this Mlothot has the nickname Mlothoters hehee .. Funny name, maybe you will also become one of Mlothoters.

Jangan lupa kamu ingat tempat nongkrongnya di jln Patimura no.5A kota Malang.
Don't forget you remember the hangout place on Jl. Patimura no.5A Malang.

Buat kamu yang ingin bekerjasama dengan Tahu Pedes Mlothot lezat dalam bentuk apa pun, silahkan hubungi kak Kiky selaku pemilik dari Tahu Pedes Mlothot lezat ini.

For those of you who want to collaborate with Tahu Mlothot in any form,
please contact Kiky as the owner of Tahu Mlothot.


foto dokumentasi tahu pedes mlothot enak
Kak Kiky (owner tahu mlothot)


Contact person kak Kiky
+62 812 5257 576 (Indonesia)

Sampai jumpa! Selamat berwisata kuliner di kota Malang 
See you later! Have a culinary tour in the city of Malang 


Resep Ayam Suwir Pedas Kekinian

Rabu, 24 Juni 2020

ayam suwir enak pedas kekinian

Hai sobat!
Hi Pals!

Makanan favorit keluargaku adalah ayam suwir pedas ini, rasanya sangat menggugah selera makan kami. Walau ada sedikit kekuatiran terhadap si bungsu yang ada kendala dengan perutnya dimana dia tidak bisa makan makanan terlalu pedas jadi saya hanya menggunakan cabe merah tanpa menggunakan cabe rawit.

My family's favorite food is spicy shredded chicken, it tastes very arousing our appetite. Although there is little concern for the youngest, there is a problem with his stomach where he cannot eat too spicy food so I only use red chili without using cayenne pepper.

Disini juga ayamnya tidak aku digoreng sebelum di suwir karena aku menghindari terlalu banyak minyak dalam memasak sebisa mungkin, jadi aku rebus aja agar air kotornya juga bisa aku buang.

I don't even fry the chicken here before it shreds because I avoid cooking as much oil as possible, so I'll just boil it so that the dirty water can also be thrown away.

Dulu banget pernah ada yang tanya sama aku, kalau ayam di presto apa tidak mengurangi protein yang terkandung di dalamnya? Jawabnya memang berkurang karena proses perebusan dengan tekanan tinggi tetapi hanya berkurang 10 % saja.
baca juga : 11 Manfaat Terong Belanda Bagi Kesehatan

ayam suwir pedas enak kekinian


There was someone who asked me, if chicken in Presto doesn't reduce the protein contained in it? The answer is indeed reduced because the boiling process with high pressure but only reduced by 10% .

Jadi intinya memang dimasak dapat menurunkan sedikit kadar protein , tetapi memasak adalah salah satu cara untuk membunuh bakteri juga. Selain tentunya akan menambah cita rasa dalam masakan karena adanya penambahan bumbu pelengkap.

So the point is that cooking can reduce protein levels a little, but cooking is one way to kill bacteria too. Besides of course it will add flavor to the cuisine due to the addition of complementary spices.

Sedangkan seni penyajian di atas meja tentunya semakin membuat kita menjadi lebih berselera makan sebelum mulai menyantap makanan tersebut, biasanya para chef melakukanmya tentu kita juga boleh melakukannya dirumah agar acara makan menjadi lebih seru.

While the art of serving on the table certainly makes us more appetite before starting to eat the food, usually the chefs do it of course we can also do it at home so that the meal becomes more enjoyable.

Ayuk segera mulai memasak dengan hatiyang bahagia dan penuh bahagia dan penuh kasih sayang sehingga makanan juga lebih enak tentu saja, karena bahan-bahan cinta yang berasal dari hati yang penuh ketulusan dalam memasak. Semoga acara memasak makin menyenangkan.
baca juga: Resep Mie Ayam Lengkap Halal

ebi udang ayam suwir pedas


Let's immediately start cooking with a happy and loving heart so that food is also more delicious, of course, because the ingredients of love are from a heart full of sincerity in cooking. I hope cooking willbe more fun.

Ayam Suwir Pedas

Spicy Shredded Chicken


Ala erly
By Erly

Bahan:
500 gram Ayam
3 lembar daun jeruk
1 ruas lengkuas
1 batang serai
1 ruas jahe

Ingredient:
500 grams of chicken
3 pieces of orange leaf
1 galangal segment
1 lemongrass stalk
1 segment of ginger

Bumbu halus:
6 butir bawang merah
3 butir bawang putih
1 sdm ebi udang
4 buah cabe merah besar
Gula secukupnya
Garam secukupnya
Kaldu ayam bubuk secukupnya

bumbu ayam suwir pedas laziz kekinian


Ground spices:
6 red onions
3 garlic grains
1 tablespoon of shrimp shrimp
4 large red chilies
Just enough sugar
Salt to taste
Chicken broth to taste

Cara membuat
Daging ayam di masak setengah matang lalu buang air kotornya, dinginkan dan suwir.
Lalu haluskan bumbunya kemudian tumis beserta jahe, daun jeruk, serai dan lengkuas sampai berbau harum.
Lalu kemudian masukkan daging yang sudah di suwir dan masak sampai matang dan tambahkan gula, garam dan kaldu bubuk.
Setelah bumbu meresap dan ayam sudah agak kering atau setengah kering sesuai selera maka ayam suwir siap di hidangkan.
baca juga: Resep Cireng Nasi Anti Gagal

ayam suwir pedas laziz


How to make
Chicken is undercooked and then defecates, cool and shred.
Then blend the marinade then stir-fry with ginger, orange leaves, lemongrass and galangal until they smell nice.
then add the shredded meat and cook until cooked and add sugar, salt and powdered broth.
After the seasoning has permeated and the chicken is somewhat dry or half dried according to taste, shredded chicken is ready to serve.

Siap disajikan dengan seni menata makanan yang kita kreasikan sendiri sesuai selera kamu masing-masing, sehingga acara makan semakin menyenangkan. Sampai bertemu di rahasia dapur kita, selamat mencoba.
baca juga: Resep Bumbu Saos Pentol Pedas

ready to be served with the art of arranging food that we create ourselves according to each of your taste, so that the meal more enjoyable. See you in our kitchen secret, good luck.

Resep Mie Ayam Lengkap Halal

Kamis, 11 Juni 2020

Nikmatnya  mie ayam lengkap halal
foto dokumentasi mie ayam

Hai sobat!
Hi Pals!

Aku adalah salah satu penggemar mie, mau dimasak apa aja pasti aku santap dengan nikmat hehe.. Nah kali ini aku coba masak buat kamu dan share resep untukmu juga agar kamu juga bisa masak sendiri dirumah untukmu dan seluruh keluargamu.

I am one of the fans of noodles, I want to cook anything, I will definitely eat it deliciously hehe .. Well this time I try to cook for you and share recipes for you too so you can also cook yourself at home for you and your whole family.

Mie ini tidaklah asing di telinga kamu, pastilah kamu tahu mie ayam kan? Nah kali ini kita akan membuat sendiri mie ayam yang pasti bikin kamu makin asyik di rumah saja.

This noodle is familiar to your ears, surely you know chicken noodles right? Well this time we will make our own chicken noodles which will make you even more fun at home.

Nikmatnya mie ayam lengkap halal
foto dokunentasi mie ayam



Mie Ayam 

Chicken noodle


Ala erly

Bahan:
ingredients

1 ekor ayam (tanpa paha)
1 batang serai (geprek)
3 lembar daun salam
6 lembar daun jeruk
Kecap manis ( saya pakai Bango)
1 liter air mentah (sesuai selera)
Minyak sayur

1 lemongrass stalk (geprek)
3 bay leaves
6 pieces of orange leaf
Sweet soy sauce (I use Bango)
1 liter of raw water (to taste)
Vegetable oil


Bumbu halus ayam kecap:
Flavor the soy sauce chicken:

1 ruas lengkuas
2 ruas kunyit
4 buah kemiri (sangrai)
1 sdt ketumbar (sangrai)
1 sdt jinten (sangrai)
1 sdt lada butir
¼ biji pala (dari 1 buah utuh)
7 buah bawang merah
5 buah bawang putih
Garam secukupnya
Gula secukupnya

1 galangal segment
2 turmeric segments
4 candlenuts (roasted)
1 teaspoon coriander (roasted)
1 teaspoon cumin (roasted)
1 teaspoon pepper
¼ nutmeg seeds (from 1 whole fruit)
7 shallots
5 pieces of garlic
Salt to taste
Just enough sugar

Minyak ayam:
Kulit ayam
150 ml minyak sayur
½ sdt ketumbar
1 ruas jahe (geprek)
3 buah bawang putih (geprek)

Nikmatnya mie ayam lengkap halal
foto dokumentasi mie ayam


Chicken oil:
Chicken skin
150 ml of vegetable oil
½ teaspoon coriander
1 ginger segment 
3 garlic

Bahan kuah kaldu ayam:
2 btg daun bawang
Tulang ayam
500 ml air mentah
Kaldu ayam bubuk

Chicken broth broth:
2 pieces of scallions
Chicken bone
500 ml of raw water
Chicken broth powder

Sambal:
20 cabe rawit (rebus)
Gula dan garam secukupnya
Air panas

Fresh sauce:
20 cayenne peppers
Sugar and salt to taste
Hot water

Bahan tambahan:
Bawang goreng
Sawi hijau
Saos sambal dan saos tomat
4 bungkus mie kering

Additional ingredients:
Fried onions
Mustard greens
Chili sauce and tomato sauce
4 packs of dried noodles


bawang merah pada bumbu mie ayam lengkap dan halal
foto dokumentasi mie ayam

Cara memasak:
Potong ayam menjadi 4 bagian pisahkan bagian kulit, rebus setengah matang dan buang air kotornya. Lalu pisahkan daging dari tulangnya, boleh di suwir atau potong dadu sesuai selera.
baca juga:
11 Manfaat Terong Belanda Bagi  Kesehatan

How to cook:
Cut the chicken into 4 parts, separate the skin, boil it half cooked and remove the dirty water. Then separate the meat from the bone, may be shreded or diced according to tassele.

Buat ayam kecap: blender semua bahan bumbu halus, tumis sampai harum. Masukkan serai, daun jeruk dan daun salam, masukkan ayam suwir atau potong dadu,masukkan air dan kecap, masak hingga empuk kemudian tes rasa.

For soy sauce chicken: blender all ingredients with spices, saute until fragrant. Add lemongrass, orange leaves and bay leaves, add shredded chicken or diced, add water and soy sauce, cook until tender then taste test.

Buat minyak ayam: panaskan minyak (sebaiknya menggunakan wajan teflon) masukkan kulit ayam biarkan sampai kering kemudian angkat dari api dan masukkan bawang  putih serta jahe biarkan layu.

Make chicken oil: heat the oil (preferably using a Teflon pan) add the chicken skin until it dries then remove from the heat and add the garlic and ginger let it wilt.

Buat kaldu ayam: masukkan air dan tulang ayam masak hingga mendidih, masukkan daun bawang dan beri kaldu ayam bubuk lalu tes rasa.

Make chicken broth: add water and cooked chicken bones to boil, add leeks and add chicken stock and then taste testrasal

Buat sambal: rebus cabe rawit, haluskan bersama garam dan gula beri air panas.
Make fresh sauce: boil cayenne pepper, mashed up with salt and sugar give hot water.

Masak mie dan sawi sampai matang, lalu sisihkan.
Cook noodles and mustard greens until cooked, then set aside.

Cara penyajian:
Siapkan mangkuk, beri 3 sdm minyak ayam, masukkan mie lalu beri sawi di atasnya dan siram dengan kaldu ayam kemudian beri toping ayam kecap. Siapkan sambel, saos tomat dan saos sambal.
baca juga:
Fake or Fact, Jeruk Nipis Membuatmu Makin Cantik!


foto dokumentasi mie ayam


Serving method:
Prepare a bowl, give 3 tablespoons of chicken oil, add the noodles then add the mustard greens on top and flush with chicken broth then add soy sauce topping. Prepare chili sauce, tomato sauce and chili sauce.

Taraaa.. mie ayam ala erly siap disantap, selamat mencoba!
Ready to eat