Wisata Kuliner Tahu Pedes Mlothot Kota Malang

Kamis, 09 Juli 2020









tahu mlotot kota malang


Hai sobat
Hi Pals!

Reviewku kali ini tentang tempat nongkrong yang ramah di kantong, manja di lidah dan murah buat ngobrol, namanya Mlothot. Bingung ya namanya kok Mlothot? Awal mula kata Mlothot jadi icon karena Tahu yang jadi produk utamanya bila digigit maka sambelnya nyembur di mulut hahaa.. Akhirnya sampai saat ini, nama Mlothot menjadi ciri khas tahu ini.

My review this time about a friendly hangout on the budget, nice and fun to chat, his name is Mlothot. Confused, how come the name is Mlothot? The beginning of the word Mlothot became an icon because Tofu is the main product when bitten, the sauce bursts in the mouth hahaa ..finally until now, the name Mlothot is the hallmark of this tofu.

Tahu Pedes Mlothot lezat ada sejak tahun 2012 dan seperti usaha pada umumnya, Tahu Pedes Mlothot murah juga berproses dan berkembang. Awal buka pertama kali, di jalan Pahlawan bersebelahan persis dengan taman makam pahlawan dengan berbagai kisah uniknya.


tahu pedas mlothot gurih
Logo Tahu Pedas Mlothot


Tahu Mlothot has been around since 2012 and like any business in general, Tahu Mlothot also processes and develops. The first opening, on Pahlwan street, is right next to the hero's grave park with its unique stories.

Kemudian Tahu Pedes Mlothot enak mulai membuka gerai di beberapa tempat seperti di depan waralaba modern, beberapa tempat lainnya. Tahu Pedes Mlothot gurih juga sering mengisi event atas undangan perusahaan lokal.


tahu melotot suhat malang gurih


Then Tahu Mlothot began to open outlets in several places such as in front of modern franchises, and several other places. Know Mlothot also often fills events at the invitation of local companies .

Tahu Pedes Mlothot enak sangat disukai anak muda karena selain cemilan ini rasanya laziz tapi servisnya juga memuaskan, ramah dan menyenangkan. Pemiliknya sangat supel serta hamble.semua anak muda menyukainya itu adalah salah satu point plusnya.
baca juga:

Tahu Mlothot is very popular with young people because besides it tastes good but the service is also satisfying, friendly and fun. The owner is very sociable and hamble. All young people love it. That is one plus point .

Tapi apakah hanya anak muda saja yang hang out disana?
But do only young people hang out there?

Tentu tidak, tempat itu juga hangat sebagai tempat nongkrong bagi keluarga karena menu-menunya juga sangat digemari oleh seluruh keluarga.


tahu pedes  melotot murah


Of course not, that place is also suitable as a hangout place for families because the menus are also very popular with the whole family.
read too:

Dulu menu yang disajikan hanya Tahu Pedes Mlothot lezat saja, tetapi sekarang ada menu teman Mlothot yaitu Kopi Srintil dan Mie Pedas Mlothot. Menu teman Mlothot ini cocok sekali sebagai pendamping Tahu Pedas Mlothot lezat hingga nongkrong makin seru, soal rasa kamu harus cobain!

Formerly the menu that was served was only Tahu Mlothot, but now there is a menu of Mlothot's friends namely Srintil Coffee and Mlothot Spicy Noodle. Mlothot's friends menu is perfect as a companion to know Mlothot to hang out more exciting, about the taste you have to try

Kenapa Tahu Pedes Mlothot lezat ramah di kantung?
Why Tofu Mlothot fits the budget?

Penasaran kan dengan kunjunganku kesana? Aku udah cobain semua menu laziznya dan ini dia kenapa aku sebut ramah di kantong.
Curious about my visit there? I've tried all the usual menus and this is why I call it friendly in my budget .

tahu pedes melotot malang murah


Menu Mlothot:

Tahu Pedas Mlothot:
·         Sambel Pisah 5K
·         Original 5K
·         Sedang 5K
·         Pedas  5K
·         Super Pedas 5K

With Topping:
·         Tahu Mlothot Keju Parut          8K
·         Tahu Mlothot Mozzarella         9K





gojek tahu pedas mlothot murah


Mie Pedas Mlothot:
·        Original / Sedang / Pedas        13K

With Toping:
·         Mie Mlothot Keju Parut          16K
·         Mie Mlothot Mozzarella         17K

 Kopi Srintil:
·         Srintil Stronge                        10K
·         Srintil Creamy                        10K
·         Srintil Soklat                           10K

tahu melotot kota malang jawa timur murah




Mlothot menu:

·        Tofu  Mlothot:
       Spicy Tofu 5K
·         Split Sambal 5K
·        Original 5K
·         Medium 5K
·         Spicy 5K
·         Super Spicy 5K

      With topping:
Grated Cheese Mlothot Tofu 8K
Tahu Mlothot Mozzarella 9K





tahu pedas mlothot pattimura enak


Mlothot Spicy Noodle:
Original / Medium / Spicy 13K

With toping:
·         Grated Cheese Mlothot Noodle 16K
·         Mlothot Mozzarella 17K

S     Srintil Coffee:
·         Srintil Stronge 10K
·         Srintil Creamy 10K
·         Srintil Soklat 10K


tahu pedes melotot suhat murah


Apa kalian tahu bahwa Tahu Pedes Mlothot gurih pernah diliput oleh media Trans 7 beberapa tahun yang lalu sebagai wisata kuliner anak muda yang digemari.

Do you know that Tahu Mlothot was covered by Trans 7 media a few years ago as a popular culinary tour for young people.

Seru kan? Wisata kuliner di Malang kali ini, Oya tahukah kamu? Nama para penggemar Tahu Pedes Mlothot enak ini punya julukan Mlothoters hehee.. Lucu ya namanya, mungkin kamu juga akan menjadi salah satu Mlothoters.

sudut nongkrong tahu pedes mlothot lezat


Exciting right? Culinary tour in Malang this time, you know? The name of the fans know this Mlothot has the nickname Mlothoters hehee .. Funny name, maybe you will also become one of Mlothoters.

Jangan lupa kamu ingat tempat nongkrongnya di jln Patimura no.5A kota Malang.
Don't forget you remember the hangout place on Jl. Patimura no.5A Malang.

Buat kamu yang ingin bekerjasama dengan Tahu Pedes Mlothot lezat dalam bentuk apa pun, silahkan hubungi kak Kiky selaku pemilik dari Tahu Pedes Mlothot lezat ini.

For those of you who want to collaborate with Tahu Mlothot in any form,
please contact Kiky as the owner of Tahu Mlothot.


foto dokumentasi tahu pedes mlothot enak
Kak Kiky (owner tahu mlothot)


Contact person kak Kiky
+62 812 5257 576 (Indonesia)

Sampai jumpa! Selamat berwisata kuliner di kota Malang 
See you later! Have a culinary tour in the city of Malang 


12 komentar

  1. Wow kayanya maknyus neh. Pedas..... kayanya perlu dicatat neh dalam eteneraryku kalau singgah di malang.

    BalasHapus
  2. Wow kayanya maknyus neh. Pedas..... kayanya perlu dicatat neh dalam eteneraryku kalau singgah di malang.

    BalasHapus
  3. Hmmm.. sepertinya maknyus nih tahunya, mungkin mirip sama tahu bakso yang ada di semarang ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tahu bakso isian cenderung padat ya.. kalau tahu mlothot isiannya mirip rogut jadi gak padat dan dari daging ayam. cobain yaa..

      Hapus
  4. ini apanya bakso bakar pahlawan trip si mbak
    apanya rumah sakit yang ada ATM drive thrunya kok aku gatau ya padahal sering lewat situ hehe

    pengen nyoba kapan kapan

    BalasHapus
    Balasan
    1. samping RSUD Saiful Anwar yang dekat Kesdam itu mas, sekitar Paviliunnya deretan Indomaret. Cuzz... kesana mas

      Hapus
  5. Balasan
    1. iya mbak.. semua bisa menikmati mulai anak-anak sampai orang tua seru pokoknya

      Hapus
  6. Ya ampuuun aku ngebayangin isinya muncrat di mulut, lgs pengeeeeen :D. Blm prnh liat di JKT :( . Pgn nyobain padahal.

    Aku slalu suka tahu yg ada isinya gini mba. Apalagi kalo pedeeees , beuuuuh bisa ga sadar udh abis brp potong hahahah

    BalasHapus
  7. kalau ke Malang wajib mampir nih, jl Pattimura 5A pasti puas deh hehe..

    BalasHapus
  8. namanya unik dan menarik, jelas membuat penasaran orang-orang nih
    apalagi rasanya ada yang kekinian banget kayak keju mozarella

    BalasHapus