Belanja Online Kebutuhan Sehari-hari

Senin, 08 Februari 2021

 

belanja kebutuhan sehari-hari


Berbelanja kebutuhan sehari-hari adalah sebuah kebutuhan tanpa kecuali, sebagian orang menggunakan layanan pesan antar di saat pandemi seperti ini. Belanja online dipandang sebagai jalan keluar dan menjadi solusi menghindari resiko penularan covid 19 dan kamu yang berbelanja kebutuhan sehari-hari secara online maka kamu juga sekaligus mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap dirumah saja.

Sama halnya dengan saat berbelanja off line, berbelanja online pun kamu memerlukan daftar belanja agar tidak ada yang tertinggal sebab kita terkadang jalan-jalan dulu di web aplikasi sehingga ada barang belanjaan yang terlewat.


Daftar belanja 

1Makanan Pokok


beras makanan pokok yang bisa dibeli secara online

Buat list kebutuhan makanan pokok, yaitu karbohidrat meliputi: beras, biji-bijian untuk sarapan, tepung untuk membuat kue. Membuat daftar belanja akan memudahkan kamu dalam mengecek apakah semua kebutuhan pokok sudah terbeli saat kamu mulai melakukan belanja di aplikasi belanja online kebutuhan sehari-hari.

2. Bumbu Masakan


bumbu masakan juga bisa dibeli secara online


Bumbu jadi, minyak goreng, bahan kue, cek semua kebutuhan di dapur apakah semua sudah masuk dalam daftar belanja kamu, agar kamu bisa lebih menghemat waktu dan ongkos kirim bila semua kebutuhan akan bumbu masakan di dapur tidak ada yang terlewatkan.


3. Makanan Kaleng dan Makanan Awet Simpan

Sarden, saos tomat dan cabe, susu, saos untuk spaghetti, yogurt, mie kering, mie spaghetti dan sebagainya. Sangat mudah dijumpai di etalase toko belanja online kebutuhan sehari-hari, sehingga kamu tidak perlu lagi keluar rumah untuk membelinya. Cukup dengan 1 klik platform atau aplikasi belanja online kebutuhan sehari-hari, gampang kan?..


spagetti makanan siap saji yang bisa dibeli secara online


4. Makanan Kecil

Kacang, biskuit, keripik, roti dan sebagainya juga perlu kamu perhatikan sebab selama pandemi ini segala kegiatan dirumah terkadang juga membutuhkan makanan selingan ringan sebagai penghilang rasa bosan atau sekedar me time sambil membaca buku atau nonton serial drama korea.

5. Perlengkapan Mandi

Shampo, sabun, dan semua perlengkapan mandi harus di cek stoknya dirumah agar saat kita memerlukan perlengkapan mandi tersebut semua tersedia stoknya.


belanja kebutuhan perlengkapan mandi di aplikasi super atau online shop



6. Pembersih Rumah Tangga

Sabun cuci piring, tisu, pengharum ruangan, sabun cuci baju, dan sebagainya juga perlu kamu buat daftarnya agar semua yang dibutuhkan semua tercantum disana sehingga memudahkan kamu dalam berbelanja online.



cairan pembersih lantai juga bisa dibeli di aplikasi online



7. Kebutuhan Hewan


belanja kebutuhan hewan


Bagi kamu pecinta hewan, daftar kebutuhan hewan pun harus di tulis agar tidak ada yang terlewat, seperti pasir untuk pub kucing, shampoo kucing, makanan kucing, vitamin kucing dan kebutuhan pokok kucing lainnya.


8. Kebutuhan Elektronik

Baterai remote tv, lampu, pengusir nyamuk elektrik perlu juga kamu perhatiakan apakah ada yang terlewatkan dalam daftar belanjaan kamu.


baterai juga bisa dibeli di aplikasi online atau online shop



9. Kebutuhan Obat-obatan

Dimasa pandemi seperti sekarang ini, kebutuhan akan vitamin mutlak sangat diperlukan selain obat-obatan yang memang seharusnya dan wajib ada di kotak P3K.



kebutuhan P3K dapat diperoleh di aplikasi online


Daftar Wishlist

Beberapa barang belanjaan yang mengalami stok kosong maka ada baiknya kamu masukkan ke dalam Wishlist untuk memudahkan kamu dalam kegiatan belanja berikutnya atau saat stok toko sudah tersedia kamu akan mendapatkan notifikasi (pemberitahuan) bahwa barang yang kamu butuhkan sudah tersedia maka dengan segera kamu bisa memesannya kembali.

Semua konsumen pasti tertarik dengan barang murah berkualitas, namun tunggu dulu jangan mudah tergoda penawaran barang murah. Apalagi yang dikirimkan melalui email, bisa jadi itu pekerjaan spamer. Sebaiknya kunjungi situs perusahaan dan belanja langsung di web resmi.


Cara Belanja Online Kebutuhan Sehari-hari

Cara belanja online kebutuhan sehari-hari tentu sangatlah mudah, kamu tinggal masuk ke aplikasi berbelanja kebutuhan sehari-hari lalu pilih kategori pesanan misal: sayuran. kemudian klik yang ada tulisan tambah sampai semua barang belanjaan kategori sayur di daftar belanjamu sudah ditambahkan. Kemudian klik lanjut dan kamu akan masuk ke lembar order disana ada data pemesan yang wajib diisi semua, muncul detail order kemudian klik pesan. Mudah kan? sama seperti aplikasi pada umumnya.


aplikasi belanja online


Nah bila kamu juga ingin menambah penghasilan, kamu bisa coba bergabung dengan aplikasi super disana kamu bisa kulakan kebutuhan sehari-hari dengan mudah dan murah serta keuntungan berlimpah. Aplikasi super ini juga memudahkan proses kelola barang dan manajemen toko menjadi efisien.

Aplikasi super memberikan harga grosir yang murah sehingga kamu dapat menjadi super agen dengan menjual kembali dengan keuntungan lebih banyak (harga bersaing).

Selain itu ibu-ibu juga bisa belanja super bohay tanpa harus keluar rumah dan berbelanja super murah karena harganya itu lho yang bikin seneng dan bikin kamu bisa menabung, jadi lebih hemat. Nah mulai sekarang kamu dan ibu-ibu dimana saja sudah tidak perlu keluar rumah, tinggal melakukan belanja sehari-hari dari rumah saja, Selamat menikmati belanja online seru dan stay safe from Corona. See you..

 

49 komentar

  1. jadi praktis ya, selama pandemi ini aku justru lebih suak belanja ke supermarket , paling tidak bisa keluar sebentar. biar gak jenuh di rumah saja

    BalasHapus
  2. kalau ada aplikasi belanja online seperti ini aku suka banget. Apalagi kalau harganya murah dan terjangkau. Soalnya setelah melahirkan aku sangat2 terbatas utk keluar rumah. Jadi kalau belanja online seperti ini kebantu banget

    BalasHapus
  3. Selama pandemi ini entah kenapa jadi males buat ke luar rumah. Ada aplikasi belanja online kayak gini sangat membantu dan lebih aman.

    BalasHapus
  4. Aku baru tahu aplikasi super kak, mau cobain juga ah.. Terima kasih informasinya yah kakak ^^

    BalasHapus
  5. related banget sih memiliki aplikasi belanja online, jadi bisa menghitung biaya" kebutuhan harian mingguan dan bulanan

    BalasHapus
  6. sekarang memang kebutuhan groceries tuh sudah banyak kok yang tersedia di aplikasi belanja online jadi lebih praktis dan bebas kontak fisik deh

    BalasHapus
  7. Belum pernah belanja online kebutuhan sehari-hari, tetapi seru juga kali ya. Sejak Covid mank belanja online lebih jadi pilihan mantap

    BalasHapus
  8. Kalo sekedar belanja kebutuhan sehari-hari secara online udah biasa ya kak. Yang luar biasa ternyata belanja online bisa jadi sebuah peluang untuk menjadi agen ya kan. Mantep banget nih aplikasi. Jadi kepengen nyoba.

    BalasHapus
  9. Aplikasi belanja online gini emang sangat membantu ya, terutama yang kesulitan untuk keluar rumah. Apalagi kalau belanjanya partai besar/grosir. Mesti mikirin transportasinya pula. Kalau bisa belanja online di aplikasi kan tenang aja, tinggal nunggu kiriman barang belanjaan sampai di rumah

    BalasHapus
  10. lebih praktis yaa belanja online, tapiii aku masih belum berani. keknya kurang sreg gitu kalau enggak beli langsung hehe. tapi kalau belanja online tempatnya amanah dan sesuai serta pastinya barangnya oke-oke mah, kudu dicoba nih. mengurangi keluar-keluar rumah. makasih sharingnya mba.

    BalasHapus
  11. enggak enaknya belanja online adalah ketersediaan barang kadang tidak up to date. Di aplikasi tidak tersedia tapi di toko offline masih banyak. Kenapa begitu ya? Saya jadi kadang belanja dobel karena ini. Tapi sisi bagusnya adalah hemat waktu dan tidak asal cemplang cemplung..hehe

    BalasHapus
  12. Suka nih aplikasi ini. Jadi bisa tetap di rumah saja masa pandemi seperti sekarang ini. Tapi sesekali keluar rumah untuk belanja bisa jadi kayak piknik. Soalnya nggak pernah ke mana-mana. Belanja aja serasa piknik, hihi...

    BalasHapus
  13. Membantu banget ditengah pandemi, ga perlu repot keluar rumah untuk berbelanja. Dan entah kenapa rasanya malas keluar rumah, walaupun hanya untuk pergi berbelanja.

    BalasHapus
  14. Sangat membantu di masa pandemi ini, cuman akhir-akhir ini saya udah jarang belanja online di rumah karena saya harus belajar hemat untuk menjaga keuangan di tengah pandemi ini

    BalasHapus
  15. Nah kalau ada aplikasi belanja online seperti ini, lebih praktis dan aman ya. Jadi gak usah keluar rumah dan bisa menjaga supaya terhindar dari penularan virus.

    BalasHapus
  16. Aku pun belanja online bumbu atau keperluan bikin kue/roti gitu, yang di supermarket engga ada. Malah lebih murah ya, mungkin karena langsung dari toko grosir. Sering juga beli suplemen. Di apotik kan malah lebih mahal ya...Praktis lah sekarang, bisa bayar pakai e-money juga

    BalasHapus
  17. Semenjak pandemi, aku lebih sering belanja keperluan dapur secara online karena lebih praktis ya min

    BalasHapus
  18. Saya lupa apakah sudah komen di sini. Semoga tidak dua kali. Semoga aplikasi super bisa maju spt yang diharapkan oleh Prof Mari Pangestu.

    BalasHapus
  19. Sejak pandemi, aku lebih banyak berbelanja segala rupa lewat cara online. Bahkan untuk sayur mayur juga selama ini dikirim oleh mva sayur ke rumah. Rasanya lebih tenang aja gitu. Meski di rumah aja, stok logistik dan segala kebutuhan lain tetep aman 😁

    BalasHapus
  20. Aku belum pernah belanja online kebutuhan pokok. Masih suka mesen aja ke mamang sayur langganan dan dianterin sekalian belanjaan. Kecualli untuk kebutuhan hewan peliharaan, aku suka datangs endiri ke pet shop. Sambil cuci mata juga walau sebentar.

    BalasHapus
  21. sejak pandemi kegiatan aku belanja online semakin meningkat, 100% klo gak salah (hihi) apl belanja sayu mayur,,udh sering by online

    BalasHapus
  22. APlikasi belanja online solusi banget sih di masa pandemi jadi mengurangi kontak fisik juga kan sama tukang sayurnya

    BalasHapus
  23. Baru tahu nih soal SuperApp dan penasaran. Relate banget sama yang kebutuhan hewan, maklum majikan kucing di rumah cerewet sik haha

    BalasHapus
  24. Belanja kebutuhan harian, termasuk bumbu dapur bisa online, ini cocok banget.pada masa pandemi ini tentu sangat membantu karena orang sedang meminimalkan untuk keluar. Cukup belanja online pake superapp

    BalasHapus
  25. senangnyaaaa.....
    belanja berbagai keperluan tanpa ribet,

    harga nya murah pula dan diantar ke rumah
    Waktu wara wiri belanja bisa digunakan untuk aktivitas lain

    BalasHapus
  26. Jadi praktis ya. Apalagi sejak pandemi, hampir semua kegiatan dilakukan dari rumah secara online. Memudahkan banget untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ya.

    BalasHapus
  27. Dimasa pandemi gini emang paling enak belaja kebutuhan sehari-hari online ya, Mbak. Jadi minim berkerumun. Apalagi ini aplikasinya juga bisa buat kulakan, bisa jadi peluang bisnis emak-emak untuk membantu suami nambah cuan. Hehe

    BalasHapus
  28. Lengkap ya produknya. Ada promo nggak nih jika belanja menggunakan super App?

    BalasHapus
  29. Jadi praktis kalau semua kebutuhan bisa dibeli dari satu app ya.. yang penting harganya bersaing dan banyak promo hehee

    BalasHapus
  30. Awalnya aku selalu impulsif kalau beli belanjaan online, ga capek, gampang klik ini itu, hahhaa.. ga beda jauh sih kayak beli langsung yg suka comot sana sini. Tapi bener ya mau online offline, list belanja wajib banget punya biar on budget

    BalasHapus
  31. Wishlist buat belanja online maupun offline diperlukan, biar memang barang-barang yang dibutuhkan aja yang dibeli, nanti serasa ada uang banyak padahal ada yang belum di beli eh malah kebeli yang lain hehe

    BalasHapus
  32. Jaman skrg emg bener-bener harus melek teknologi untuk memanfaatkan teknologi yg ada. Salah satunua aplikasi untuk belanja sehari-hari ini hihi

    BalasHapus
  33. MAkin simple barang2 yang kita butuhkan dengan belanja onlen yaa, tinggal mainkan henpon langsung barang dateng dan gaa lupa bayar dulu denk hahhaaa.

    BalasHapus
  34. ketika anjuran jaga jarak, maka belanja online jadi kebutuhan ya mba. Kebutuhan apa aja, bisa dipenuhi dari layar ponsel :) Aku beli rak buku buat anakku juga beli online, praktis :) hemat bensin dan tenaga

    BalasHapus
  35. wah aku baru tahu ada apps super.. kak tolong bisikin ada promo tak? heheh, teteup!

    BalasHapus
  36. wah bumbu sama beras termasuk barang yang harus masuk daftar belanja terus ya kak. aku baru tau ada super apps ini, kalau promo pasti langsung coba hehe

    BalasHapus
  37. Aplikasinya sudah bisa digunakan di semua kota kah kak? Soalnya kendala terbesar di Sulawesi sih kalau belanja online itu adalah ongkir. Jumlah ongkir lebi besar dibandingkan harga belanjaannya.

    BalasHapus
  38. Semenjak pandemi ini akupun lebih banyak belanja online. Soalnya males keluar rumah juga. Di rumah lebih aman ya.

    BalasHapus
  39. aku suka berbelanja online untuk kebutuhan yang tahan lama, kalau ada kulkas beli syuran dan buah2an juga lebih enak lewat online sih,, emang lebih simpel dan menurutku jadi nggak boros juga karena pertimbangannya lebih keras, kalau belanja langsung seringnya suka kalap nih

    BalasHapus
  40. Can relate banget. Apalagi sejak pandemi, aku udah nggak pernah belanja bulanan di supermarket. Semua serba online. Paling yg beli offline itu kayak sayur dan ikan atau daging merah maupun ayam. Terbantu bgt deh sama aplikasi belanja onlibe

    BalasHapus
  41. Pandemi seperti saat ini mengubah perilaku ya mbak sekarang apa2 serba online termasuk belanja kebutuhan harian . Tukang sayur depan komplek aja pake wa klo antar pesanan hehehe apalagi kalau ada aplikasi belanja online wah makin cepat dan akurat pastinya ya..

    BalasHapus
  42. Untuk kebutuhan makanan saya masih belanja ke warung atau pasar. Tapi buat kebutuhan lain udah online :D

    BalasHapus
  43. Menurutku memang belanja online lebih aman dikantong sih drpd belanjang offline. Kalo offline alias ke pasarnya langsung tuh kadang kegoda pengen beli yg diluar list hihihi.

    BalasHapus
  44. Kalau cuaca lagi hujan tapi bumbu dapur lagi habis stok nya, pas banget ya mba buat belanja online.
    Selain hemat waktu, kita gak mesti hujan hujanan diluar.

    BalasHapus
  45. wahh saya baru tau aplikasi super atau super app ini. Lebih asyiknya lagi kita bisa juga jadi super agen tanpa punya toko sendiri. Di masa pandemi corona begini memang lebih praktis, transaksi yang dilakukan online. Kita masih bisa memenuhi kebutuhan kita tapi tidak kontak dengan banyak orang.

    BalasHapus
  46. emang memudahkan banget ya mba belanja online tuh beruntung zamannya bisa online jadi enak diam di rumah barang sampe deh

    BalasHapus
  47. Mba Erly, sama semua kita daftar belanjaannya nih, kecuali untuk kebutuhan hewan hihi.. hebat Mbak masih bisa menghidupi makhluk Allah yg lain juga yaitu punya binatang peliharaan yah, SuperApp, noted. tfs ya Mba

    BalasHapus
  48. Applikasi super ini andai sampai di daerahku mbak, pasti aku tak repot2 makan waktu pergi ke pasar. Duduk manis di rumah tinggal menunggu pesanan tiba. Hmm andai

    BalasHapus
  49. Bersyukur banget ya mbak di era digitalisasi spt sekarang ini jadi sangat memudahkan, apalagi selama pandemi mengharuskan kita di rumah aja, jadi kebutuhan akan berbelanja pun tetap bisa terpenuhi meski secara online

    BalasHapus