Treatment Flek Blocker Micro Injection

Senin, 20 September 2021

 



treatment flek


Hai semua..

Aku mau bercerita tentang pengalaman yang mengesankan melakukan perawatan kecantikan di Zap Premiere Blambangan. Siang itu aku berangkat ke Zap Premiere Blambangan sesuai janji yang sudah dibuat sebelumnya, karena berasal dari luar kota maka aku berangkat lebih awal tiba di Zap pukul 15.000 wib dan harus menunjukkan surat vaksin terlebih dahulu kemudian langsung melakukan reservasi dibantu oleh bagian customer servis yang sangat ramah.

Proses reservasi ulang berjalan tidak lama hanya membutuhkan waktu untuk mengisi data dengan menyerahkan kartu indentitas berupa KTP serta melakukan foto. Beberapa menit kemudian aku dipersilahkan bertemu dengan dokter untuk berkonsultasi seputar perawatan apa yang cocok dengan kondisi kulit.

Aku memiliki sejumlah flek yang terjadi akibat faktor keturunan, sebab tidak menggunakan alat kontrasepsi sejak lama dan melakukan perawatan rutin juga dirumah. Apalagi saat pandemi seperti sekarang ini me time favorite selain masak juga melakukan perawatan wajah.


konsultasi dengan dokter di klinik
konsultasi sebelum treatment


Setelah melalui dialog maka dokter memutuskan untuk memberikan treatment wajah menghilangkan flek hitam sebab ada sebagian kecil dari wajah saya yang memiliki flek hitam Karena faktor keturunan juga akibat memiliki kulit yang sensitif terhadap sinar matahari. Aku dipersilahkan untuk mempersiapkan diri di ruang yang sudah disediakan sebelumnya di lapisi dengan kain yang sudah di semprot dengan disinfektan.


Treatment Pembersihan Wajah Dan Anestesi

Wajah dibersihin dibersihkan dulu dengan double cleansing  dan kemudian di semprot dengan air steril rasanya nyes dingin berasa segar di wajah fungsinya adalah untuk mengangkat sisa-sisa make up di wajah yang tidak tercover oleh double cleansing.

Selanjutnya adalah pemberian anastesi lokal wajah berupa gel yang di diamkan terlebih dahulu selama 30 menit untuk mengurangi rasa sakit saat di lakukan treatment nanti. Kemudian diistirahatkan dalam ruangan yang nyaman dan tenang selama 30 menit ke depan sembari menunggu reaksi anastesi seperti yang diharapkan.


Pemberian Serum Vitamin C Dan Obat Flek

Tiga puluh menit kemudian di awal wajah tidak terasa menebal aku merasa seperti biasa saja sampai timbul rasa kuatir kalau sakit saat di treatment, namun ketika gel anastesi di angkat dibersihkan dengan kapas kering lanjut dibersihkan dengan kapas yang sudah diberi NaCL. 

Kemudian dikeringkan dengan tissue pada saat ini baru terasa bahwa wajah menebal.  Kemudian segera dilakukan treatment lanjutan berupa pemberian serum pencerah untuk seluruh wajah secara merata, kandungan serm pencerah adalah vitamin C dan Glutathione.  Saat penyuntikan di dagu, aku merasa seperti di gigit semut kemudian lanjut ke pipi kanan secara merata, disisi ini  hanya sedikit merasakan gigitan semut lanjut ke bawah mata aman saja tidak terasa apa-apa.


injection serum di wajah


Dari pipi sebelah kanan menuju ke pipi kiri di area ini aku tidak merasakan gigitan semut sama sekali hingga bagian bawah mata, kemudian berlanjut pada dahi dan seperti area di pipi kiri didahi juga tidak berasa apapun sehingga merasakan nyaman.

Setelah pemberian serum pencerah dilanjutkan dengan pemberian obat untuk flek yang disuntikkan secara injeksi juga per spot, lalu setelah treatment ini selesai dilakukan pengompresan di seluruh wajah selama beberapa menit. Rasanya nyaman dan dingin baru kemudian dioles dengan salep anti iritasi sebab reaksi kulit wajah setiap orang berbeda terhadap treatment ini.

 Namun, kebetulan setelah anastesi wajah sudah hilang aku tidak merasakan keluhan atau rasa apa pun di wajah jadi aman-aman saja atau mungkin ambang nyeriku terlalu tinggi ya hehee...


pengompresan wajah


Kemudian wajah tidak boleh terkena air selama 4 jam, tidak boleh menggunakan krim malam selama 3 hari ke depan, tidak diperkenankan olahraga yang akan mengeluarkan banyak keringat jadi aku sementara akan istirahat melakukan senam aerobik selama 3 hari dan diwajibkan menggunakan krim pagi dengan spf tinggi dan harus diulang setiap 5 jam untuk melindungi wajah dari sinar matahari berlebih.

Treatmentku berakhir tepat saat adzan Maghrib jadi durasi pengerjaannya sekitar 2 jam. Pelayanan di Zap Premiere Blambangan cukup memuaskan bahkan diberi sajian teh hangat yang menyegarkan sembari menunggu waktu sholat. Oya, dokter menyarankan aku untuk melakukan treatment ini secara berkala dan menjadwalkan ulang 2 Minggu kemudian dengan treatment yang sama sebab tidak ada hasil yang instan sehingga  memerlukan beberapa kali treatment untuk hasil yang nyata.


treatment wajah


Aku menulis ini pada hari ke 2 dan merasa wajah lebih segar dan lebih mulus dari biasanya, meski menurutku wajah ini masih tergolong mulus juga walau ada flek dimuka hehe..

Yuk.. yang pengen tampil dengan wajah bersih silahkan mencoba Zap Premiere Blambangan, pasti dijamin ketagihan seperti saya, informasi tempat dan hotline yang bisa dihubungi aku taruh dibawah yaa.. sampai jumpa!


ZAP PREMIERE BLAMBANGAN

Jl. Blambangan no.35 Darmo Surabaya

telp : 031 - 5610262

whatsapp : 08777 5343 190

96 komentar

  1. Wah kalau perawatannya kayak gini pasti bikin nagih ya mbak. Tapi saya kok agak ngeri2 gimana ya waktu wajah dianastesi trus ditreatment, pas selesai terasa sakit gak ya mbak. Tapi kalau hasilnya oke, pasti bisa nahan ya demi hasil yang maksimal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. habis di anastesi gak terasa lagi kok mbak, anastesi pakai gel jadi nyaman aja

      Hapus
  2. Aku juga punya masalah dengan flek nih. Jadi pingin nyobain perawatan di zap juga. Hehe semoga nanti bisa ke sini nih buat ngilangin flek

    BalasHapus
    Balasan
    1. samaan dong kita mbak, iya mbak rekomended banget buat nyobain treatment di Zap

      Hapus
  3. Kangen banget wajah di 'cemek-cemek' sama dokter kulit kayak gini ya Allah... Sejak pandemi ga pernah lagi perawatan ala ala seleb wkwk
    Cuma memanfaatkan kehebatan tangan sendiri menggosok muka aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. vaksin udah komplit, silahkan dicobain mbak

      Hapus
  4. Zap banyak juga ya perawatannya. Aku tuh dulu taunya zap tempat buat treatment membantu menghilangkan bulu halus di kulit aja. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, sekarang lebih lengkap dan makin terpercaya

      Hapus
    2. Kayanya harus nyoba juga nih treatment di sana. Biar glowing juga nih muka.

      Hapus
  5. Ternyata nggak semengerikan yang kubayangkan saat wajah ditreatment ya,.. selama ini nonton seleb treatmwnt di tv kayaknya ko' gimana gitu. Ternyata mengasyikkan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. awalnya aku juga takut mbak, setelah diberikan penjelasan jadi rileks menikmati treatment ini dan berasa nyaman aja

      Hapus
  6. wow aku belum pernah ikut treatmen tapi membaca ulasan mbak erly aku berpikir treatmen itu harus sabar y mbak dan telaten . tapi emang hasilnya gak main main ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. segala sesuatu bila dilakukan dengan sabar dan telaten akan terbayarkan dengan hasilnya yang maksimal hehehe...

      Hapus
  7. pastinya beda banget ya Mba selepas perawatan, kebayang mulusnya dan enaknya wajah setelah perawatan. jadi fresh gitu ya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget bunda, berasa segar wajah nih rasanya makin semangat beraktifitas

      Hapus
  8. Duh aku lama bangett ngga perawatan di klinik kecantikan selama pandemi mbaa :(( rinduu deh rasanya me time seperti ini hehe..
    Jadi pengenn nih ikutan treatment di sana

    BalasHapus
  9. Melihat proses treatment di Zap Premiere Blambangan yang kak Erly tulis melalui bacaan di atas menarik ya, ada penambahan obat flek dan vitamin C untuk kulit wajah ini pastinya akan berefek bagus untuk kulit. Btw, perawatan kulit wajah memang penting ya untuk investasi masa depan supaya tidak gampang penuaan dini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget pak, investasi kesehatan itu penting salah satunya adalah perawatan wajah agarn kulit wajah senantiasa sehat dan bersih terawat.

      Hapus
  10. Wah, saya sudah lamaaa sekali tidak ke salon kecantikan untuk treatment. Jadi tahu nih salah satu jenis treatment semacam flek blocker injection ini. Nah, ini harus dilakukan berapa kali, Mbak? Kalau misal berhenti treatment di tengah2 gitu, ada kah efeknya?
    Terima kasih infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk berapa kalinya nanti bisa di konsultasikan dengan para dokter disana, semoga jawaban saya sedikit membantu memberikan informasi

      Hapus
  11. Zap ini emang tempat perawatan recommended ya. Banyak yg udah nulis tentang zap dan rata2 reviewnya positif. Pingin deh ntar nyobain salah satu perawatan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju mbak, cobain deh segera reservasi kesana dan berkonsultasi dengan dokter perawatan apa yang pas untuk kondisi kulit wajah kita saat ini

      Hapus
  12. Wah treatment di Zap Blambangan Surabaya ya Mbak? Jadi pingin nyobain kalo pas ke Surabaya. Dan sebaiknya memang rutin ya Mbak, untuk hasil yang maksimal

    Terima kasih reviewnya Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih juga, semoga bermanfaat dan mampu memberikan informasi yang mbak butuhkan

      Hapus
  13. Waduh, sejak pandemi belum berani treatment nih. Aku juga ada flek hitam akibat matahari nih. Sayangnya di Bandung belum ada ya? Pengen juga treatment menghilangkan flek hiperpigmentasi ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di bandung yaa.. ada dong, ada 3 tempat pilihan nih di zap Clinic, Zap PVJ dan Zap Trans Studio Mall

      Hapus
  14. Gel untuk mengurangi rasa sakit didiamkan cukup lama ya kak, 30 menit. Pengen coba treatment tapi sakit enggak ya. Penasaran kenapa enggak boleh kena air selama 4 jam dan enggak pakai krim selama tiga hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak boleh kena air karena habis di anastesi gel kalo kena air cepet hilang nanti bisa terasa nyeri hehe.. karena ambang nyeri tiap orang beda kalo di saya setelah 4 jam anastesi efeknya berangsur hilang, saya ga ada keluhan rasa sakit sama sekali

      Hapus
  15. Melakukan treatment di klinik kecantikan memang jadi salah satu cara memanjakan diri ya. Apa lagi kalau hasilnya memuaskan. Tentu sebanding dengan biaya jasa yang dibayarkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, hadiah buat diri sendiri dan upaya menjaga kesehatan kulit wajah sebagai investasi jangka pamjang

      Hapus
  16. Ternyata harus ada anestesi dan pengompresan ya. Tapi menarik sekali. Saya jadi lebih tahu dn ingin mencobanya juga. Sebagai perempuan saya jua sangat ingin tampil dengan wajah yang membuat orang bahagia saat melihat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengompresan mencegah kulit merah dan bangkak, dan kulit wajah saya beneran gak merah dan bengkak

      Hapus
  17. jadi pengen nyoba juga deh treatment di ZAP tau dari dulu tapi belum pernah kesana. dan sekarang makin lengkap ya perawatannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kak, ada beberapa info promo untuk Wag juga lho buruan...

      Hapus
  18. Aduuh kangen tritmen di klinik. Memang beda sih hasilnya langsung kelihatan nyata

    BalasHapus
    Balasan
    1. mumpung lagi ada info promo treatment juga mbak, segera reservasi aja di kota terdekat

      Hapus
    2. Wokeh kk. Moga ada klinik yg dekat dg rumah. Otw gugeling

      Hapus
  19. Coba tahu kita kopdar mba Erly. Hehehe. Beneran ya di Zap blambangan itu suasananya nyaman banget. Berama homey gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, nyaman banget dan pelayanannya sangat baik

      Hapus
  20. Aku baru tahu kalau ZAP ada treatment flek gini. Cocok nih buat mamaku yang memang karena usia juga kali ya, udah muncul banyak flek hitam di wajahnya, kebetulan ada ZAP juga di kotaku. Makasih infonya yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. barengan dong sama mamanya, banyak treatment juga kok buat mbak

      Hapus
  21. Di kotaku juga ada ZAP nih, tapi aku belum pernah cobain, kira kira budget berapa ya kak

    BalasHapus
  22. waaa mupeng mbaaa, pengen juga nih, secara flek ku makin merajalela, kayanya harus coba juga nih. ZAP makin keren ya, treatmentnya makin bergam, sukaa banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, silahkan reservasi di kota terdekat

      Hapus
    2. Bener nih kudu atur waktu buat me tine sejenak hihi

      Hapus
  23. Boleh bisikin paket perawatannya ngga mba? Hehe. Baru tau nih anastesi pake gel. Lama ngga perawatan wajah. Pengen ih dimanjakan gitu meski 2 jam aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan bertanya ke Zap terdekat di kota mbak aja, sebab mungkin jenis perawatan akan disesuaikan menurut hasil diagnosis dokter

      Hapus
    2. Ohh gitu yaa jadi kita konsul dulu terus baru dikasih tau ya perawatan yang pas apaan gitu ya mba, hihi sebagai orang awam yg ngga pernah perawatan jadi tau nih sekarang aku wkwkwkw

      Hapus
  24. Aduh aduh, ni ibu-ibu satu jadi makin cantik aja deh.. hihi..

    Perempuan itu memang ydah seharusnya perawatan sana sini ya mbak. Biar makin kinclong.

    ZAP juga keren banget nih, treatmentnya lengkap :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelumya makasih nih udah dipuji jadi gede kepala hehehe...

      Hapus
  25. Sering denger nih kliniknya dari review temen-temen. Enak banget pasti as a mom bisa me time plus dapat wajah glowing segar XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. beber banget me time plus investasi kesehatan wajah hehe..

      Hapus
    2. Betul investasi wajah begitu penting sekali ya, perlu dirawat dan dibersihkan supaya tampil indah di depan publik.

      Hapus
  26. kalo urusan treament wajah memang ZAP solusi terbaik sih.

    BalasHapus
  27. aku kok masih takut mba heheheh padahal ada anestasi yang bikin nggak sakit ya
    aku ada flek nih mbak, jadi penasaran coba ke klinik ZAP

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak nyii aku juga ada flek sekarangg, apa karena emang usia yaa kwkkwkw usia 30tahunan yg ditakutkan flek hitam ituu, bisa nih yaa coba perawatan ke ZAP. kepo aku sama harganya

      Hapus
    2. flek banyak faktor mbak, awalnya saya juga takut tapi setelah dijelaskan jadi nyaman aja apalagi pelayanannya sangat baik

      Hapus
  28. Treatment di ZAP hasilnya memuaskan yah mba. Aq juga ad flek hitam nih dan susah banget diilangin. Jadi pengen cobain perawatan di ZAP

    BalasHapus
  29. Toss kita Mbak, saya juga udah merasakan treatment wajah di ZAP Clinic Sun Plaza Medan, bulan Juli lalu. Waktu itu saya IPL Rejuvenation dan underarm hair removal. Mba Erly treatment flek blocker micro injection yah, seneng banget pasti lihat hasilnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin nagih ya mbak, nyaman dan pelayanannya sangat baik. hasilnya juga memuaskan

      Hapus
  30. sudah lama banget ga coba ZAP nih, baru pernah IPL reju alma. Pengen deh coba flek blocker ini. Harganya berapa mbak erly?

    BalasHapus
  31. Duh udh lama bgt gak perawatan. Jd pingin kinclong juga hehe. Btw ada efek nyerinya ga mbak stlh injeksi itu?

    BalasHapus
  32. Flex hitam emang nyebelin banget deh ya. Wajah jadi kucel. Perawatan kayak gini emang dibutuhin ya buat kita ciwi ciwi

    BalasHapus
  33. Part pengompresan betah nggak mbak? Hihihi liatnya keren. Paska treatment pasti auto fresh bgt. Banyak jg yg cocok sama ZAP ini ;?

    BalasHapus
  34. Dari dulu pingin cobain ZAP tapi belum kesampaian.. Masih penasaran sama harga treatmentnya nih.. hehee

    BalasHapus
  35. Kalau treatment gini butuh waktu berapa lama mbak? Pengen banget nih treatment tapi anak masih belum bisa ditinggal-tinggal

    BalasHapus
  36. Saya juga sesekali pengin treatment seperti ini. Pasti kulit jadi segar bersih dan kinclong ni

    BalasHapus
  37. Next ikut cobain treatment ke zap juga akh, pengen ngilangin flek hitam dan bekas jerawat

    BalasHapus
  38. Flek ini menjadi masalah banget nih seiring perkembangan usia. Dengan protokol yang ketat dan perawatan yang maksimal jadi seru banget ya, tetap bisa treatment meski pandemi gini

    BalasHapus
  39. Nah sama nih kak aku juga mulai ada fleknya karena keseringan masak di dapur kena panas masakan.. Kira kira di ZAP perawatan apa ya yang sesuai? atau sama ya dengan kakak?

    BalasHapus
  40. Jadi pengen perawatan juga nih mba, buat masalah kulit kering sepertiku ada perawatan khususnya juga gak ya?

    BalasHapus
  41. Saya selalu takut melakukan perawatan wajah mbak. Bayangan saya selalu menyakitkan. Padahal ya, pengen sebenarnya. Membaca tulisan ini jadi semakin tahu manfaatnya.

    BalasHapus
  42. Wih, asik banget facial treatment di ZAP Premiere Blambangan mba. Aku baru tahu ada flek blocker dengan micro injection begini. Belum pernah nyoba, tapi kok kayaknya tertarik ya. Faktor U bikin yang namanya flek makin bermunculan di wajah kita. Apalagi kalo yang wajahnya udah dasarnya putih kayak mba. Kalo ada flek, pasti lebih kontras dan kelihatan di wajah.

    BalasHapus
  43. Kapan ada waktu luang deh, coba ke clinic ZAP juga buat perawatan.
    Yang namanya usia udah 30tahun keatas pastinya wajah gak seperti kita waktu muda ya kan. Memerlukan perawatan ekstra

    BalasHapus
  44. Duh jadi pengen perawatan ni. Udah lama sekali rasanya. Untuk usia di atas 30 tahun, perawatan kulit wajah itu rasanya sesuatu yang harus dilakukan. Biar nggak kusam dan muncul flek hitam sana sini.

    BalasHapus
  45. Emang baiknya sebelum treatment wajah tuh kita konsultasi dulu ya mbak. Jadi benar-benar tahu kondisi kulit kita. Keren deh ZAP ini.

    BalasHapus
  46. Sejak pandemi belum berani treatment lagi. Malah klinik deket rumah tutup tuh. Mau ah cek-cek lagi, kalau mau treatment hrs nyiapin apa. Samma nih, saya juga ada flek hitam. Padahal ya jarang ke luar rumah...

    BalasHapus
  47. Zap ini memang tiada duanya ya mbak. Akupun suka banget perawatan di zap. Untungnya Ada nih zap di Balikpapan next Cobain juga ah

    BalasHapus
  48. Asik benar mba, bisa treatment dg fasilitas wah begitu. Kita ZAP sudah belum ya di kota Medan?

    BalasHapus
  49. Treatment wajah memang sebaiknya dilakukan teratur ya, didukung fasilitas lengkap seperti ZAP ini. Hasilnya akan memuaskan nantinya.

    BalasHapus
  50. me time banget ini ya, melakukan treatment di klinik ZAP. Wajah fresh setelah treatment, hati senang, imun pun meningkat

    BalasHapus
  51. butuh bangeeeeet flek blocker. ini wajah udah di atasu 30 tahun makin rame muncul flek hitam. masih usaha bertahap menghilangkannya. saya belum pernah nyobain micro injection. worth it kah?

    BalasHapus
  52. Pas banget mbak aku juga bnyk flek ternyata ada metode menghilangkan flek yg canggih seperti inibya..wah wajib dicoba nih

    BalasHapus
  53. Jadi mupeng deh kak, pengen ikutan treatment juga. Emang ya kalo treatment di tempat yang berpengalaman bakal makin terlihat hasilnya

    BalasHapus
  54. Wah kulit wajahnya jadi makin glowing dong ya Mbak... treatment di ZAP premier dikasih injeksi pencerah wajah, kereeen... saya tempo hari di ZAP clinic Sun Plaza di Medan

    BalasHapus
  55. wah lama ga ke salon buat treatment nih akuh bund, masyaalloh kangen, wkwkwkkwkw

    baru tahu aku flek blocker micro injection, ini bisa bikin wajah tampak lebih muda dan seger pasti ya, awawawaww aw mauuu

    BalasHapus
  56. Setelah perawatan ada krim2 yang dianjurkan tidak mb? Memang penanganan fleks tu agak susah ya, apalagi kalau ada faktor genetik. Katanya sih untuk mencegah harus rajin pakai tabir surya kalau ke mana-mana...

    BalasHapus
  57. Para wanita sangat wajib melakukan perawatan rutin seperti ini, kita harus mencintai diri sendiri dengan cara seperti ini, sisihkan waktu dan dana tentunya tapi perawatan du zap sangat memuaskan

    BalasHapus
  58. Aku pernah ditawarin treatment kayak gini dan sebagai gantinya aku harus nulis di blog. Tapi aku tolak karena gak sesuai dengan tema blogku.

    BalasHapus
  59. Wah, mantul nih kak treatment nya. Bikin kulit tampak lebih sehat dan cerah ya.

    BalasHapus
  60. Pengen banget treatmen yang mendalam seperti ini. Agar hasilnya sangat terasa. Dan tahan lama tentunya.
    Pengen yang antiwrinkle aja

    BalasHapus
  61. Puas ya dengan pelayanan komplitnya. Aku jadi tergoda untuk ikut treatment serupa. Makasih infonya mbak

    BalasHapus
  62. sejak pandemi baru sekali treatment ke klinik, liat ini jadi pengen lagi. Itu pasti ada periih2 nya ya mba, untung ada anestesinya dulu yaa

    BalasHapus