Wajah Kusam, No Way!

Kamis, 03 Maret 2022



pond's bright beauty

 

Cuaca benar-benar sedang tidak menentu, tiba-tiba hujan dan kemudian matahari cerah kembali. Pagi mendung dan hujan berkepanjangan sedikit pilek dan batuk sudah bikin heboh semua orang di sekitar kita, terlebih merebaknya virus Omicron akhir-akhir ini. Beberapa hari yang lalu aku kena radang tenggorokan yang bikin wajah sayu dan kehilangan kecerahan akibat tidak di rawat beberapa hari karena badan lemas, kepala pusing dan hidung tersumbat butuh waktu 2 minggu lamanya agar tubuh kembali fit seperti semula.

Alhamdulillah sekarang aku sudah membaik, badan sudah segar kembali tapi pas sedang bercermin sedikit terkejut karena wajah terlihat kusam tidak bercahaya. Rupanya sakit kemarin berdampak pula pada kulit wajahku yang terlihat kusam, untungnya beberapa hari sebelum terkena radang tenggorokan aku sempat berbelanja di indomaret produk Pond’s tapi belum sempat terpakai karena keburu sakit.


wajah segar


Inilah saat yang tepat untuk mencoba produk Pond’s ini agar kulit wajahku kembali segar bercahaya seperti sebelumnya, ternyata benar adanya bahwa pola makan, gaya hidup sehat juga sangat berpengaruh pada kulit wajah. akibat tidak dirawat selama hampir 2 minggu lamanya kulit mukaku jadi sangat kusam dan tidak bercahaya jadi beneran butuh serum pencerah wajah pas banget kan?.. Jadi aku cari lagi belanjaanku kala itu yang sebenarnya juga punya tujuan ingin menyamarkan noda hitam flek di wajahku, lalu aku lihat Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum.


Pond's Bright Beauty


Aku baca-baca dibalik kemasan Pond's Triple Glow Serum Mask dan Triple Glow Serum ternyata ada ulasan dan keterangan lengkap seperti dibawah ini: 

Kandungan Triple Glow Serum Mask:

1. Gluta boost C

2. Vitamin B3+

3. Hyaluronic Acid Complex

Sebagai catatan tambahan

Gluta -boost – C ini 60 kali lebih efektif dari Vitamin C

Kandungan serum juga 100x lebih banyak dari sheet mask lain tentunya, dan merupakan serum mask pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit pas banget agar tampilan kulit wajahku menjadi glowing setelah sakit cek ulasan lengkapnya di bawah yaa..

Cara pemakaian mudah:

1. Keluarkan dan buka lembaran masker

2. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit.

3. Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah ternutrisi halus dan lembut.

Pas banget ada Pond’s yang membantuku merawat kulitku yang kusam setelah sakit hingga sekarang ternutrisi kembali dengan cepat sebab kandungan gluta boost C yang 60x lebih ampuh dari vitamin C dan kandungan serum yang 100x lebih cepat dan maksimal mencerahkan, melembutkan serta melembabkan kembali kulit wajahku, beruntung banget nih aku ketemu Triple Glow Serum Mask dan Triple Glow Serum ini.

Kebetulan juga aku habis muncul flek karena penggunaan produk sebelumnya yang ternyata tidak cocok dengan kulit wajahku jadi aku butuh serum pencerah wajah. Niat ingin kulit wajah bersih bebas flek malah ada bonus tambahan flek baru tentunya bikin tambah sedih kan? Namun dalam kandungan Triple Glow Serum ada gluta Boost C yang lebih efektif dari vitamin C yang mampu menyamarkan flek hitam pas banget juga buat aku yang lagi sedih karena flek hitam.


Triple glow serum


Setelah digali lebih jauh ternyata, Triple Glow Serum merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C untuk pancarkan triple action glow kamu.

1.  Mencerahkan dengan gluta Boost C : mengandung glutathione anti oksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik gluta Boost C mampu menyamakan flek hitam untuk wajah tampak cerah dan Warna kulit merata.

2.      Melembutkan dengan vitamin B3+ : menyamarkan pori wajah nampak mulus.

3.      Melembabkan dengan hyaluronic acid: menyerap ke dalam setiap epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau

Nah pas banget kan Triple Serm Glow sebagai serum pencerah wajah buatku agar wajahku kembali cerah dan agar mampu menyamarkan flek hitam serta supaya kulit mukaku nampak lebih lembut dan kelihatan mulus akibat tidak terawat beberapa hari karena sakit makanya aku coba serum pencerah wajah Triple Glow Serum dari Pond’s.

Memang  Triple Glow Serum ini mampu mencerahkan wajah namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentu harus menggunakannya secara teratur sebab tidak ada hasil yang maksimal dengan instan tentu akan melalui proses bertahap.


triple glow serum


Tapi sejak pemakaian pertama memang aku merasakan perbedaannya, kulit muka terasa lebih segar dan lembut, ditambah lagi aroma Triple Glow Serum ini sangat lembut dan segar jadi seperti aroma terapi pula. Harapanku juga akan mampu menyamarkan flek hitam yang sangat menggangu penampilanku akhir-akhir ini.

Saat ini memang aku membeli kemasan kecil dulu bila nanti hasilnya memang bagus dan cocok untuk kulitku yang cenderung sensitif maka aku akan lanjutkan ke pembelian triple Glow Serum ke kemasan botol yang cantik dan elegan itu. Yuk.. cek informasi selengkapnya tentang Triple Glow Serum

Jangan lupa untuk selalu patuhi protokol kesehatan, stay safe and stay healthy sampai jumpa

8 komentar

  1. alhamdulillah ya mbak, aku juga pakai serum dari pond's ini dan suka dengan hasilnya yang bikin glowing

    BalasHapus
  2. Pertama kali coba serum ini tuh, aku suka sama aromanya yang soft dan hasilnya kulit pun cerah plus lembab. Emang harus rutin pake skincare ya biar hasilnya maksimal.

    BalasHapus
  3. aku juga suka sama serum ini soalnya aromanya tuh soft sama teksturnya mudah buat diaplikasikan ke wajah

    BalasHapus
  4. Oke loh ini ponds triple glow, aku udah cobain juga, hqrganyq terjangkau tapi hasilnya cukup memuaskan

    BalasHapus
  5. Betul cuaca tak menentu ini ternyata salah satu faktor kulit kusam dan kehadiran ponds triple glow serum ini menjawab kegelisahanku karena wajah kusam

    BalasHapus
  6. wah boleh juga nie produknya . . lebih simple dan praktis yaaa ... jadi bisa semakin glowing yaaa ...

    BalasHapus
  7. kemasannya itu bikin lebih tertarik lagi karena simple,ringan dan mudah diselipkan di ransel kalau mau pergi ke luar kota

    BalasHapus
  8. Serum yang nyaman dan melembabkan banget ya mba. Heppy make ponds ini. Jadi makin cerah.

    BalasHapus